google7815267b1395e37a.html Cara Mengextract file zip di hp menggunakan BlueFtp | Mat Tempak

Cara Mengextract file zip di hp menggunakan BlueFtp

 
 
Mungkin dah banyak orang yang tau tentang BlueFtp ini. Jadi saya Cuma berniat ngasih tau buat yang belum tau az..hehehee
BlueFtp adalah aplikasi hp untuk mengextract file yang berekstensi .zip. BlueFtp ini bisa dipakai di hp berbasis Java ataupun Symbian. Jadi kalau anda menemukan aplikasi yang dibungkus dengan zip,nah anda bisa mengekstract dengan BlueFtp ini.
Cerita jaman dulu ane,kalau ane tu benci ma yang namanya file.zip karena saya terhalang menggunakan aplikasi yang saya inginkan itu,sampai saya kadang memaki orang2 yang ngasih aplikasi yang dibungkus .zip. Tapi itu dulu,sekarang saya lebih suka file berextensi zip daripada langsung .Jar.
Anda tau kenapa..?? karena kalau dibungkus zip saya bisa mendownload dengan OPmin saya.  Kenapa saya suka pakai Opmin,,?? Karena pakai Opmin saya downloadnya gratizzz..!!
Itu ceritaku,mana ceritamu..??
Wakakakakkakk…ngawur.
Lanjut lagi deh..!!
Begini cara penggunaan BlueFtp..!!!
1. Jalankan aplikasi BlueFtp anda.

2. Cari file yang ingin anda ekstract itu.

3. Masuk ke file itu,nanti anda akan melihat file anda didalam.
4. Tekan menu dan pilih Extract selected item 

5.Kemudian klik menu lagi dan pilih  ekstract item here. 

6. sesudah diekstract keluar dari BlueFtp anda dan install file deh filenya.
Nah anda tinggal pilih mau download yang mana.
>>>BlueFtp .Zip<<<
>>>BlueFtp.Jar<<<
Tamat dehhhh ceritanya…hehehee
Selamat Mencoba.





















Blog, Updated at: 11.9.13

0 comments:

Postingan Populer